Breaking News

Berita

Berita

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman menyelenggarakan Diseminasi Informasi Percepatan Penanganan Stunting Tahun 2022

Paritmalintang, - Diprakasai oleh Diskominfotik Provinsi Sumbar, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman menyelenggarakan Diseminasi Informasi Percepatan Penanganan Stunting Tahun 2022 dengan tema 'Menuju Sumatera Barat Zero Stunting' pada Senin, (17/10) bertempat di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Lt. 2 Parit Malintang.


Mewakili Bupati Padang Pariam...

Baca Selengkapnya..
Diskominfo Padang Pariaman Wujudkan Nagari Cantik

Parik malintang, - Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Statistik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelenggaraan Statistik Sektoral Tingkat Nagari di Kabupaten Padang Pariaman di Ruang Rapat Setda, Senin, (22/08).

“Bimtek yang kita laksanakan sekarang merupakan program lanjutan untuk menyiapkan Padang Pariaman sebagai...

Baca Selengkapnya..
Rapat Persiapan Evaluasi Program Gerakan Menuju Kota Cerdas 'Mart City'

Parit Malintang,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Padang Pariaman adakan rapat persiapan evaluasi program gerakan menuju kota cerdas (Smart city) tahun 2022 di ruang Dillo Kominfo, pada kamis (11/08).

 

Sesuai dengan surat edaran Mentri Kominfo RI , dimana kepada 141 kota/Kabupaten yang terpilih menuju Smart City diminta untuk dapat melaporkan ha...

Baca Selengkapnya..
Kadis Kominfo Padang Pariaman Zahirman,S.Sos.MM sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan dari Diskominfotik Provinsi Sumbar

Paritmalintang, - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman Zahirman menerima kunjungan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Sumbar bertempat di Ruang Dillo Kantor Bupati Lt. 2 Kawasan Parit Malintang, Rabu, (06/07).

 

 

Rombongan yang dipimpin oleh Kabid Siber dan Sandi Eko Faisal tersebut, disambut hangat oleh Ke...

Baca Selengkapnya..
Bahas PAD Menara Telekomunikasi, Diskominfo Kabuapten Padang Pariaman Terima Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang

Parit Malintang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Padang di Ruang Dillo Kominfo kawasan IKK Parit Malintang, Senin (04/07).

 

Rombongan yang berjumlah enam orang ini di terima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Padang Pariaman, Zahirman yang di damp...

Baca Selengkapnya..
Mewakili Bupati Kadis Kominfo Padang Pariaman membuka Acara musyawarah cabang DPC Imapar UIN Iman Bonjol Padang

Kota Padang– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Padang Pariaman Bapak Zahirman,S.Sos.MM  secara langsung mewakili Bupati Padang Pariaman dalam acara Muscab DPC Imapar UIN Iman Bonjol Padang.

Dalam pertemuan Muscab ini Bapak Zahirman mengatakan bahwa organisasi primodial Ikatan Mahasiswa Piaman Raya (Imapar) telah memberikan kontribusi nyata untuk kampung halaman.

...

Baca Selengkapnya..