Breaking News

Berita

Berita

Moment Penjemputan/serah terima siswa PKL oleh guru pembimbing dari SMK N 1 Lintau Buo Kab.Tanah Datar

Parit Malintang,- Moment Penjemputan/serah terima siswa PKL oleh guru pembimbing dari SMK N 1 Lintau Buo Kab.Tanah Datar. Telah menjalankan PKL selama 4 bulan terhitung sejak  Agustus - November. Siswa dan siswi berjumlah 3 orang 1 laki-laki dan dua Perempuan. Diwakilkan Oleh bapak sekretaris Ali Mustofa S.TP, MM  untuk serah terima kepada guru pembimbing  yang menjemput dar...

Baca Selengkapnya..
Gelar Zoom Meeting, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,SE,MM Dt. Putiah, Paparkan Evaluasi Smart City 2023 Didampingi Kadis Kominfo Zahirman S.SOS,MM.

Parit Malintang,-  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,SE,MM Dt. Putiah, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Zahirman S.SOS,MM, Inspektur dan beberapa Kepala OPD mengikuti evaluasi program gerakan menuju Kota Cerdas (Smart City) tahun 2023 secara daring melalui zoom meeting pada Selasa, 14 November 2023. 
Evaluasi ini dilaksanakan oleh Tim Evaluator dari Keme...

Baca Selengkapnya..
Apresiasi keterbukaan Informasi Publik desa oleh KI Pusat, Kadis Kominfo Kab.Padang Pariaman lakukan visitasi faktual ke PPID Nagari III Koto amal.

Parit Malintang,Kominfo_PadangPariaman.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman, Zahirman S.Sos.MM, bersama Komisi Informasi Sumatera Barat mendampingi Komisi Informasi (KI) Pusat dalam 
Visitasi Faktual  guna mengapresiasi keterbukaan  informasi di PPID Nagari III Koto Aur  Malintang, Sabtu (11/11/2023).  Baca Selengkapnya..

Selamat Memperingati Hari Pahlawan.

"Dengan penuh rasa hormat dan penghargaan, hari ini Dinas Komunikasi Dan Informatika memperingati Hari Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang dengan gagah berani melindungi dan membela tanah air kita. Mereka telah mengorbankan segalanya demi kebebasan dan kemerdekaan yang kita nikmati hari ini.

Semangat patriotisme dan pengabdian mereka menjadi inspirasi ba...

Baca Selengkapnya..
Kepala Dinas Komunikasi an Informatika, Zahirman S.Sos.Mm menandatangani PKS (Perjanjian Kerjasama) antara Diskominfo Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terkait Implementasi SPBE (Sistem Pengelolaan Barang Elektronik)

Kepala dinas komunikasi an informatika, Zahirman S.Sos.MM menandatangani PKS (Perjanjian Kerjasama) antara Diskominfo Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terkait Implementasi SPBE (Sistem Pengelolaan Barang Elektronik) 
Pada tanggal 9 November 2023 adalah langkah positif untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan barang elektronik di...

Baca Selengkapnya..