DISKOMINFO

Kadis Kominfo Padang Pariaman Kunjungi Harian Posmetro Padang untuk Tingkatkan Publikasi Pemerintah Daerah,


Padang – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Padang Pariaman secara langsung melakukan kunjungan ke Pos Metro Kota Padang dalam Hal untuk  Meningikatkan Publikasi Pemerintah Daerah .

Kunjungan Kadis Kominfo didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Ibu Aliyuni,SE.MM diterima oleh General Manejer Pos Metro Padang H Sukron dan jajaran.

Pertemuan  ini dalam rangka peningkatan publikasi Pemkab Padang Pariaman dengan Posmetro, sehingga ke depan tetap berjalan lancar,” kata Zahirman dalam kunjungan tersebut kemaren, Senin (27/06).   

Kadis Kominfo  menambahkan bahwa pertemuan dan silaturahim ini, untuk menyonsong pesta demokrasi di Indonesia, seperti pemilihan legislatif, pilkada dan pilpres. Makanya dia memandang, komunikasi dengan media harus intens dilakukan, dalam upaya pencerdasan informasi kepada masyarakat.

“Intinya, silaturrahmi kita dengan GM Harian Posmetro Padang untuk peningkatan peran publikasi Padang Pariaman berjaya melalui Harian Posmetro Padang menuju tahun 2024,” ujarnya.

Kemudian pak Kadis juga mengapresiasi Posmetro atas penyajian berita-berita Pemkab Padang Pariaman. Dengan silaturahim tegasnya, hubungan baik antara Pemkab Padang Pariaman dengan Harian Posmetro juga semakin lancar ke depannya.

“Selama ini kita sangat mendukung tentang pemberitaan-pemberitaan yang telah disajikan Posmetro Padang tentang Pemkab Padang Pariaman,” ulasnya.

Kemudian GM Posmetro Padang H Sukron sangat menyambut baik kedatangan Kadis Kominfo Padang Pariaman ke kantornya. Dia menyatakan siap menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah Padang Pariaman

“Semoga hubungan baik antara Pemkab Padangpariaman dengan Harian Posmetro semakin lebih baik lagi ke depannya ,” tambahnya mengakhiri. 



BACA JUGA