Breaking News

Berita

Berita

Wabup Suhatri Bur Buka Bimtek Tahap 1 Gerakan Menuju 100 Smart City

Padang (10/07/2019). Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap 1 Gerakan Menuju 100 Smart City Kabupaten Padang Pariaman di Hotel Axana, Rabu (10/07).

Turut hadir CSO Citiasia selaku pendamping 100 Smart City Kabupaten Padang Pariaman Hari Kusdaryanto, perwakilan dari Kementrian komunikasi dan Informatika Chairina, perwakilan Kominf...

Baca Selengkapnya..
Siapkan Smart city Diskominfo adakan sosialisasi sebagai langkah awal

 

Parit malintang, – Dinas Komunikasi dan informatika sebagai pilot project dari Padangpariaman menuju Smart city siap mengimplementasikanya di kabupaten padang pariaman. Langkah awal yang dilakukan yaitu dengan mengundang setiap OPD dan Instansi untuk mensosialisasikan tahapan yang akan dilakukan dalam mewujudkan Padangpariaman Smart city.

Dalam sosialisasi terse...

Baca Selengkapnya..
Bidang Statistik Dhamasraya Kunjungi Pengelola Data Dinas Kominfo Padang Pariaman.

Setelah dikunjungan tim pasaman barat, hari ini padang pariaman juga dikunjungi oleh tim dari Dharmasraya yang mana Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari pengelolaan data, diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Padang Pariaman Zahirman,S.Sos,MM didampingi Kabid Statistik dan Persandian Drs Suhaili,MH beserta staf diruang Hall Kominfo Rabu (24/4/2019)

Dalam kesempatan ter...

Baca Selengkapnya..
Kadis Kominfo Berikan Pemahaman Smart City Kepada Jajaran

PARITMALINTANG, (11/03/2019) :
Pasca penilaian kota pintar yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kominfo Padang Pariaman, Zahirman lakukan gerakan dengan memberikan pemahaman mengenai kota pintar kepada seluruh jajarannya.

Menurutnya meningkatkan knowledge tentang smart city adalah wajib bagi seluruh ASN yang bertugas di Lingkungan Dinas Komu...

Baca Selengkapnya..
Padangpariaman Masuk Pilot Project Smart City Nasional

Paritmalintang - Kementerian Komunikasi dan Informatika memilih Kabupaten Padangpariaman sebagai pilot project Gerakan 100 Smartcity Indonesia.

Dipilihnya Padangpariaman setelah dilakukan assesment oleh Tim Universitas Indonesia, BPPT, Kementerian Kominfo dan Kementerian PUPR.

Dalam Indonesia Smart City Summit 2019, 25 daerah yang terpilih akan menandatangani Memory of Under...

Baca Selengkapnya..
Diskominfo Lahirkan Perbub Tentang Pengembangan Tekhnologi Informasi

padang today.com__ Dalam rangka mendukung pelaksanaan program smartcity di Padang pariaman, Sumbar, Dinas Kominfo kembali membuat 2 (dua) buah Peraturan Bupati (Perbup). Hal ini terungkap dalam rapat yang diadakan oleh Kasi Tata Kelola e-Goverment Dinas Kominfo, Rabu (27/2/2019).

Menurut Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Peraturan Bupati ini sangat penting, dibuat untuk ...

Baca Selengkapnya..