DISKOMINFO

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur SE,MM mengambil sumpah dan janji serta menyerahkan SK PNS Tahun 2022


Parit Malintang, 13 Mei 2022, Bupati Padang Pariaman Bapak Suhatri Bur SE,,MM melakukan Kegiatan  mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2022 serta menyerahkan SK PNS 100 % kepada 114 orang  di Hall IKK Parit Malintang.

Bapak Bupati Memberi Ucapan  selamat kepada semua  PNS yang diambil Sumpah/Janji. Bapak Bupati mengingatkan tiga hal kepada para PNS yang baru saja diambil sumpahnya.


Pertama, jaga integritas. Memasuki dunia yang baru banyak sekali tantangan dan godaan yang bisa mencoreng integritas. "Integritas sebagai benteng fondasi dari profesi kita itu harus dijaga. Anda semua akan memasuki kepada sebuah lingkungan baru yang penuh godaan, tantangan," ujar Bapak Suhatri Bur.


Kedua, konsisten melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sebagai seorang PNS harus memiliki sifat untuk melayani dan bukan dilayani. "Melayani sepenuh hati. Kalau bertemu dengan warga yang ingin dilayani harus sabar. Harus dengan sebuah keikhlasan"


Ketiga, Bupati menuntut PNS untuk profesional. PNS dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuannya mengikuti perkembangan zaman. "Harus profesional. Zaman sudah berubah, ilmu yang lama mungkin sudah tidak terpakai lagi. Sehingga belajarlah ilmu baru harus lebih maju dan pintar dibandingkan yang dilayani.



BACA JUGA